Kamis, 13 Desember 2012

Paolo Maldini: Scudetto Antara Juventus, FC Internazionale & Napoli


Paolo Maldini - AC Milan

Legenda San Siro sangsi bekas klubnya bisa bersaing dalam perebutan gelar Serie A meski belakangan menunjukkan grafik peningkatan.

Paolo Maldini menyebut tiga tim terkuat yang bakal terlibat dalam persaingan gelar Serie A Italia hingga kompetisi berakhir. Minus bekas klubnya AC Milan, Maldini yakin Juventus, Napoli dan FC Internazionale yang paling berpeluang menggondol gelar juara. 

"Mencoret Milan dari posisi tiga penting dan saya tak berpikir tiga tim terdepan akan melemah," ujar Maldini kepada Tuttosport.

"Fiorentina, Roma dan Lazio sangat kompetitif musim ini dan saya yakin mereka akan menyulitkan Milan. Scudetto? Persaingan antara Juventus, Inter dan Napoli."

"I Rossoneri tidak cukup cakap di awal musim ini. Perubahan selama libur kompetisi sangat besar untuk orang-orang, pemain dan personaliti. Mereka butuh sedikit kesabaran, itu saja," imbuh pemain yang memberikan tujuh Scudetti serta lima Liga Champions.

Milan baru saja memastikan lolos ke perempat-final setelah menyingkirkan Reggina 3-0, dini hari, dan akan berhadapan dengan Juventus di babak berikut. Di classifica Serie A, laskar Massimiliano Allegri berkutat di posisi ketujuh, mengantongi 24 poin. 

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/12/14/3601485/paolo-maldini-scudetto-antara-juventus-fc-internazionale

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;