Rabu, 19 Desember 2012

Palacio jadi kiper?....,Inter kalahkan Venora

Armin Bacinovic, Antonio Cassano - Inter-Verona 
Internazionale Milan memastikan diri masuk ke babak perempat final Coppa Italia setelah menyudahi perlawanan Hellas Verona dengan skor 2-0.

Secara keseluruhan pertandingan kedua tim cukup berimbang. Akan tetapi, Aksi Antonio Cassano dan tendangan bebas Fredy Guarin menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Pada babak pertama kedua tim tampil menyerang dan sejumlah peluang pun mampu mereka hasilkan. Inter jelas mengancam melalui aksi-aksi Cassano dan juga Rodrigo Palacio yang mampu merepotkan barisan pertahanan tim tamu.

Verona sendiri bukannya tanpa peluang. Umpan-umpan jitu Paolo Grossi mampu membuka ruang bagi rekan-rekannya. Namun sayangnya, sepakan Daniele Cacia masih juga belum menemui sasaran. Hasil imbang 0-0 pun menjadi hasil pada jeda turun minum.

Babak kedua, Inter langsung menggebrak, Hasilnya lima menit pertandingan berlangsung Cassano mampu membuat Inter Unggul. Kerja sama dirinya dengan Guarin membuat dirinya mudah untuk menceploskan bola ke gawang Andrade Rafael.

Empat menit berselang lagi-lagi kerja sama Guarin-Cassano membuahkan hasil positif bagi. Berawal dari tendangan bebas Guarin mengoper bola kepada Cassano yang kemudian di kembalikan dan diakhiri oleh sepakan keras Guarin dari luar kotak penalti. Bola yang sempat menyentuh kaki Carrozza malah membuat kiper Verona terkecoh dan bola pun meluncur mulus ke dalam gawang Rafael.

Tertinggal dua gol, bukannya membuat Verona menyerah. Tim Serie B ini malah tampil lebih menyerang dan mampu merepotkan pertahanan Inter. Akan tetapi, Luca Castellazzi yang tampil apik mampu menggagalkan semua peluang yang tercipta dari para pemain Verona. 
Akan tetapi, pada 12 menit menjelang berakhirnya pertandingan , Castellazzi harus ditarik keluar dan digantikan oleh Palacio karena Inter telah melakukan 3 kali pergantian pemain.dan ternyata, Palacio bisa menahan beberapa tendangan keras dari pemain Venora tersebut.
 https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/546538_470251569682925_556883980_n.jpg
Hasil tersebut membuat Inter menjadi tim kelima yang masuk ke dalam babak delapan besar.

Di babak berikutnya, Inter tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Napoli dan Bologna. Laga perempat-final Coppa Italia akan dilanjutkan pada bulan depan.
FORZA INTER!!
Source: bola.net

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;