Selasa, 27 November 2012

Kalah Dari Parma, Andrea Stramaccioni Berang

Andrea Stramaccioni - Inter 

Andrea Stramaccioni kecewa dengan penampilan pasukannya FC Internazionale. Mereka gagal mengamankan tiga poin kala bertandang ke markas Parma dini hari tadi. 


I Nerazzurri menyerah 1-0. Gol Nicola Sansone pada menit ke-75 menghancurkan segala rencana mereka. Sekarang mereka masih tetap terpaut empat poin dengan Juventus yang memimpin klasemen sementara Serie A Italia 2012/13 dengan 32 poin. Stramaccioni semakin kesal karena dalam tiga laga terakhir, mereka gagal mengemas poin penuh. Menurutnya hasil tersebut sangat buruk. Mereka sudah membuang banyak kesempatan.

"Pada babak kedua, kami melakukan segalanya dengan sangat buruk," ucap Stramaccioni dilansir Sky Sport Italia.

"Gol Sansone terjadi karena kesalahan kami sendiri. Kami tidak bisa berbuat banyak ketika dia menguasai bola. Kami justru membiarkannya bebas," lanjutnya.

Untuk laga berikutnya menghadapi Palermo, Stramaccioni meminta timnya untuk bekerja lebih baik. Dia menegaskan kepada timnya tidak boleh melakukan kesalahan serupa seperti pada laga-laga sebelumnya. Jika mereka sampai gagal, ini akan berdampak negatif bagi mereka.

"Saya berharap tim ini bisa belajar banyak dari kegagalan mereka pada tiga laga ini. Mereka harus segera bangkit dan memperbaiki penampilan mereka. Mereka wajib melakukan itu," tuturnya. 


source:http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/27/3558595/kalah-dari-parma-andrea-stramaccioni-berang

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;